RSS Feed

Daur Ulang Limbah

salaamun ‘alaikum
akhir-akhir ini saya jarang buka blog dikarenakan kesibukan baru saya, yaitu ikut bantu-bantu membuat sebuah hasil kerajinan tangan yang terbuat dari daur ulang limbah. bahan-bahannya seperti pasir, kerdus, botol-botol plastik,dan koran bekas. contohnya seperti gambar di atas.
tapi itu belum dihiasi semuanya loh, masih polosnya saja.
Kerajinan ini terletas di depan rumah saya, jadi jika waktu senggang saya pergi bantu-bantu ke sana, nah karena kemaren banyak pesanan, jadinya gak sempat ngeblog dikarenakan deadline.
Adapun kerajinan yang dibuat seperti tempat tissue, tempat polpen, tempat sampah, bingkai poto,pot bunga dan masih banyak lagi macam-macam lainya, untuk contohnya yuk kita lihat di bawah.. :-)

Tempat Tissue


Tempat Buah tampak atas


Tempat buah tampak bawah


Tempat-tempat polpen dan Tissue


Tempat sampah dan pot bunga, tapi belum selesai di hias.. :-)


salah satu contoh jembatan di Palu


nah itu sebagian contoh-contohnya, sebenarnya banyak lagi yang lebih cantik cuma belum sempat di poto..maklum lagi sibuk buatnya..hehehe, oia sapa tau temen2 ada yang berminat, boleh loh di pesan lewat blog ini.. harga kasih sayang deh..sekalian promosi ceritanya nih.. :-D

About these ads

About amisha syahidah

selalu ingin berbagi hikmah disetiap kejadian.

21 responses »

  1. cantik- cantik mba,,
    kegiatan yang yang sangat menginspirasi… :-)

    Balas
  2. iya, alhamdulillah, jadix ada kegiatan baru..

    Balas
  3. Benar-benar telaten…. .Salut Mbak dan Salam Kenal… .

    Balas
  4. wah bagus banget tuh….. hhmm… mau diajarin aku dong biar bisa buat

    Balas
  5. kreasi unik dari tangan unik :)

    Balas
  6. ntu limbah dari apa si mbak. . .????

    Balas
  7. kreatif,,apa kabar mbk syahidah..

    Balas
  8. wah, tambahan kegiatan yang menyenangkan
    cantik-cantik ya mbak…, semoga tambah berkah…

    Balas
  9. wahh….inspiratif sekali sist, boleh dicoba tu :)
    salam kenal

    Balas
  10. uniknya mbak,,v suka yang tempat buah dan kotak tisue na,,,adik paling kecil juga suka buat kotak pensil dari bahan dasar ini…moga laris manis ya mbak :D

    Balas
  11. Wah makin canggih ya..
    Bagus dan unik banget! ^_^ salam kenal ya

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 35 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: