RSS Feed

Sabar

Biarkan lah angin berlalu dengan malam
Biarkan juga kejenuhan menyambar perasaan
Melepas senyum dari balik kelam
Membawa makna sejuta keluhan

Akan ku bawa senyum terindah dari kegelapan
Meski sulit namun yakin akan kucapai
Tapi asaku hanya tinggal harapan
Terapi sabar dalam diri kini mulai melerai

Ingin rasanya memaksa diri
Agar diri selalu meyakini
Suatu saat akan terjadi
Bertemu keluarga yang kucintai

*Miss you my family*

untuk ngobati rindu lihat foto-foto di kampung ah..

suasana pagi hari

                                                      bermain di sungai


perbatuan samping sungai

                                                  pulang dari sungai


suasana sore hari

yah, karna jaringan sudah mulai heng, heng..cukup itu aja lah foto nya.

About amisha syahidah

selalu ingin berbagi hikmah disetiap kejadian.

24 responses »

  1. wow…. bagus-bagus sekali ya pemandangannya, temen saya di lampung juga katanya pemandangannya bagus lho

    Balas
  2. indah sekali kampungnya, mba. di manakah gerangan?

    Balas
  3. alangkah eloknya kampung2 kita ya bun..
    insya Allah ahir pekan ini saya mudik ke kampug halaman bun….😀

    Balas
  4. Wah pemandangannya indah banget mbak…. jika mbak berkenan silahkan ambail award dipostingan saya mbak mbak……http://flash-myflash.blogspot.com/2011/04/selingan-give-away.html……….:)

    Balas
  5. Rindu keluarga di kampung yach mbakk..

    Balas
  6. Wah kampungnya asri banget ya kayaknya? Masih banyak pohon2nya, pasti sejuk😀

    Balas
  7. http://flash-myflash.blogspot.com/2011/04/selingan-give-away.html
    ini alamatnya mbak samean coba lagi… maaf kalau gak kena buka soalnya tak lihat komen saya ada titiknya dibelakang….hehehehe

    Balas
  8. Kampunya dimana sih Mbak?
    Kangen kampung jadinya..

    Balas
  9. Saya cuman menghimbau kalo link mbak udah saya pasang di SINI

    Balas
  10. suasana kampung,
    mana bisa diganti kota?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: