RSS Feed

Pesan Singkat

Bismillahirrahmanirrahim
kali ini mau menulis pesan singkat ajalah buat para pembaca, insyaAllah bermanfaat bagi kita semua. amiin..

nih dia pesannya:
Ada baiknya kita menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi buah-buahan yang baik untuk dikonsumsi tiap hari:
1. Apel : Ayo Pelajari Al-qur’an
2. Strawberry : Selalu Taat dan Rajin memberi
3. Melon : Melaksanakan Sholat Ontime
4. Jeruk : Jauhilah Berbuat Buruk
5. Pisang : Pantang Iri, Sombong dan Angkuh
6. Anggur : Anggota Gemar Bersyukur
7. Jambu : Jaga Iman di Qolbu
8. Tomat : Bertobat dan Tidak Maksiat (lagu Wali keknya yah?πŸ™‚
9. Talas : Tak Ada Kata Malas
10. Mentimun : Menuntut Ilmu Tidak Boleh Melamun
Nah itu tadi buah-buah yang sangat sehat jika kita konsumsi tiap hari, mau bukti, coba deh. hehehe

About amisha syahidah

selalu ingin berbagi hikmah disetiap kejadian.

36 responses »

  1. Weiss… manstab…
    dapat dari mana…? atau karangan sendiri?

    Balas
  2. masyaallah lucu dan bermakna…
    salam kenal ya…πŸ™‚

    Balas
  3. wehh abangnya oke juga buat pesan singkat tapi keren.. dari buah buahan lagi..

    Balas
  4. whuaa, keren.. saya beli semua dah buahnyaa.. hihi

    Balas
  5. Pesan singkat yang Mantab mbak….ehehehe:)

    Balas
  6. kereeen… baru denger pesan kayak gini. bagus banget… mungkin bisa ditambah lagi buah-buahan lainya, seperti…

    apa yach?

    jeruk: janganlah suka berpikir buruk.

    atau…

    manggis: mari kita berbuat agamis.

    atau…

    kurma: kurangi makan, hehe…

    Balas
  7. Markisa.. Mari kita budayakan Salam…

    Assalamualaikum…..

    Balas
  8. Saleum,
    Tulisan yang bagus,
    Salam kenal
    Saleum

    Balas
  9. wiiih, keren nih, sehat dan bermanfaat

    Balas
  10. hehehhe… kreatif yang bikin…

    Balas
  11. ihihi…
    Lucu-lucu pesan singkatnya…πŸ˜€
    pasti kalau mau makan buah2an tersebut, saya jadi ingat pesan2 di atas…:mrgreen:

    Balas
  12. Wow…betul2 menyehatkan ini mahπŸ˜‰

    Balas
  13. hoho…buah segar dan bergizi buat badan dan rohani, siiip!

    semangat! do the best…πŸ˜‰

    Balas
  14. buah yang menyehatkan hehehehehehehhe………. ada2 az sobat nich….

    salam persahabatan selalu dr Menone

    Balas
  15. wih mantep nih hehe, aku save yaa B)

    Balas
  16. subhanallah mantap..

    Balas
  17. wow.. great bunda!πŸ™‚

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: