RSS Feed

Coretan

Selaksa malam membungkam kata
Hingga bibir tak dapat bicara
Selembar kertas sedia tinta
Tapi, tak ada ucap hendak dikata

Biarlah pena merangkai kata
Dengan sendirinya menari ria
Entah apa hendak ditulisnya
Lewat hati ia mengira

Namun, kini pena kehabisan cerita
Kiraanya tak tertembus mata
Ia menulis coretan belaka
Hingga malam pun menutup mata.

About amisha syahidah

selalu ingin berbagi hikmah disetiap kejadian.

29 responses »

  1. ya udah, istirahat dulu bun,, nanti kalau sudah istirahat dilanjut lagi coretannya…. hehehe…

    bagus sekali bun puisinya…..

    Balas
  2. indahnyaaa…ajariin dong..πŸ™‚

    Balas
  3. Jika pena kehabisan kata, suruh keyboard untuk menggantikan.πŸ™‚

    Balas
  4. Subhanallah singkat padat dan jelas puisinya ..
    salam kenal yah mbaπŸ™‚

    Balas
  5. semangat berbagi dan mencari ilmu bun !πŸ™‚

    Balas
  6. Hmmm…. puisi sebelum tidur yang indah sekali….

    [Ohya, setelah sekian lama belajar ngeblog, saya baru bisa caranya menaruh link sahabat di halaman blog saya, hehehe…. Sekarang saya minta izin memasang link blog sahabat di blog saya ya… Terima kasih banyak sebelum dan sesudahnya. Salam Blogger Persahabatan]

    Balas
  7. puisi yg indah..
    Saya jg punya puisi..
    Mampir jika berkenan..he

    Balas
  8. aku pun sering mengalaminya, duduk termangu di depan selembar kertas, bermaksud menulis malah asyik coret-coret nggak jelas, hehe…

    meskipun postingan ini hanya sebatas coretan, keindahan kata-katanya luar biasa.

    Balas
  9. malam menutup mata, maksudnya pagi menjelang ya??? (maklum nggak bgtu paham sastra)

    salam kenal mbak, kapan rangkaian puisinya dibukukan lagi

    Balas
  10. T.T
    kk dah mahir banget bikin puisiiiii.. T.T

    Balas
  11. Puisinya indah mbak walopun singkat tapi bermakna bagi kita..:mrgreen:

    Balas
  12. penapun mampu bercerita….
    puisinya elok mbak…

    Balas
  13. mari kita corat-coret di blog…πŸ˜€

    Balas
  14. Puisi yang penuh makna dan perenungan yang dalam..
    salam kenal..

    Balas
  15. Maaph nich kalo ga’ nyambung dengan artikelnya tapi ada award nich buat sobat mampir SINI yach..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: