RSS Feed

Durian Montok

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh..

Sobat netter sekalian, kali ini saya mau posting yang bikin ngiler, sekali-kalai gapapalah ya kan.. ceritanya gini, Suami saya kan lagi libur kemaren itu, karena libur jadinya buat acara mabit gitu.. nah, pas silaturraahim ke salah satu rumah temannya, ternyata di sana lagi musim durian, terutama durian montok.. orang di sini nyebut namanya gitu, tapi ada juga yang bilang durian gajah, dan setau saya kalo gaak salah namanya di Medan itu durian baggal..tapi entahlah ya..yang penting namanya gak lari dari durian..hehehe,
suami saya pun tidak mau melewatkan kesempatan itu, sebenarnya bukan itu sih, tapi dia langsung teringat istrinya..hehehe… jadi ini dia foto nya, pasti ngiler..


besar-besar kan duriannya..

hampir sama ya besar anak yg jual dg duriannya..hehehe

Nah sesampainya suami saya di rumah, hati saya bahagia sangat, hayoooo, bahagia karna lihat wajahnya atau lihat oleh-olehnya…hehehe..tanpa ba bi bu lagi, saya pun langsung ambil pisau untuk buka tu durian…eng ing eng..nih dia isinya.. taraaaaaa….

bener-bener montok kan?

digigit dua kali baru kelihatan batunya..

kelihatan kan tebel dagingnya..

aaaa, gimana ngiler ya? jahat ya saya, buat postingan koq yang buat ngiler, gak koq, saya cuma ingin berbagi kebahagiaan aja pada sobat netter semuanya.. saya doakan deh yang pengen makan durian cepet terkabulkan..aamiiin.. hehehe.

About amisha syahidah

selalu ingin berbagi hikmah disetiap kejadian.

49 responses »

  1. wiiih… ngiler bener nih, hanya bisa makan durian parung, bogor🙂

    Balas
  2. tampilan baru bun..😀

    waduuhh,,, sayangnya saya ga suka duren bun…😦
    nyium baunya saja sudah mau muntah… ckckkc
    kasian saya jadi ga pernah ngrasain duren

    Balas
  3. Wahh…kebetulan saya tidak suka durian😀

    Balas
  4. Waduh. duriannya besar, bikin kepingin😀
    *mau bilang ngiler tapi maluuu..🙂

    Balas
  5. bagi doongg duriannya🙂

    Balas
  6. Wahh..

    mbak nich bikin ngeler aja nichh hehee..

    Tampilan baru yach mbak, kerennzz..:mrgreen:

    Balas
  7. durian memang lezat, tapi kalau dikonsumsi berlebihan bisa mabok loh, bu, hehe… mangkanya sisanya dipaketin ke jambi ya, haha… di jambi belum musim durian nih.

    Balas
  8. Haha, dan yang saya heran, ada orang yang tak suka bau durian.. padahal baunya saja nikmat sekali ‘kan?😀

    Balas
  9. hiii saya mah gg suka durian, mau yang montong sekalipun, baunya gg nahan deh

    Balas
  10. Kalau lihat durian dijual dipinggir jalan ,cueken aja tuh..tapi lihat foto ni..subhanallah ukhtii

    Balas
  11. nggk bikin ngiler.. tapi jadi sesak nafas*…
    *krna sangat ngiler sih.. T_T
    trnyta ada ya durian sbsar itu… (~*_*)~

    Balas
  12. Hehe gede2 banget😀
    Tapi saya malah kurang begitu suka sama durian. Gak tau kenapa -__-

    Balas
  13. bikin ngiler teruuuuuuuus😀

    Balas
  14. Gapapa kok, mbk.. bikin postingan makanan, asal jangan pas bulan puasa aja.. hEhe..

    DI Bengkulu mah tinggal petik aja.😀
    *sayang di Jakrta mahal T.T

    Balas
  15. Salam Takzim
    Semalam dibawain duren sama si sulung yang satu ga bisa dimakan (busuk) penjualnya dosa ga sih
    Salam Takzim batavusqu

    Balas
    • koq gak dibalikin aja mas? suami saya juga pernah gitu, tak suruh balikin tp dia gk mau, esok harix krn pengen kali dia beli lg, tp ditempat lain,curhatlah dia kepenjual itu klo kemaren beli tempat lain tp busuk, nah jawab penjual itu, koq gak dibalikin pak? biasax klo gitu dibalikin pak, gpp..gitu..

      Balas
      • Baru tau, kalau bisa dibalikin, tapi kayanya waktu ditester manis, ko sampai rumah ga bisa dimakan aneh deh
        Makasih sudah berkenan mengunjungi halaman saya

  16. Aduuuuuuhhhhhhhhh……………….. ga tahan tuk cleguuk memasukkan kembali liurku. Huaaaa….. pengen banget durian. Kapan ya pohon2 duren di Jepara berbuah? Kelihatannya tahun ini kembali tahun fuso untuk petani Duren dan rambutan di sini karena belum banyak yang berbunga.

    Balas
  17. Ayo belah duren ! Belah durennya ! Nyamnyamnyam pasti !

    Balas
  18. Ass.Wr.Wb Wah bener2 mantab. Montoqs dan bikin ngiler

    Balas
  19. Wah mbak, saya beneran ngences ne, soalnya saya penggemar berat durina, emem lezat banget sepertinya >.<

    Kalau di Aceh , kami sering mengkonsumsinya dengan pulot atau kentan, lalu duriannya direma2 dan dimasak bersama santan. Terus disiram dech di atas ketannya, sipa disantap😀

    Balas
  20. itu mah montok luar biasa, klo udah montok pasti manis rasanya😀

    Balas
  21. bikin ngiler bener2..😀
    salam kenal..
    mbak.. ini pakai theme yg judulnya apa ya?..
    Hehe, kalau boleh tau..🙂
    makasih,

    Balas
  22. huhh kyanya enak bnget tuch jdi k pengen mkn durian,
    pasti rsanya manis bnget tuch🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: