RSS Feed

Baru Muncul

Salaamun ‘alaikum
hai sobat semua..gak terasa dah lama juga gak ngeblog, kangen bgt..yah mungkin diantara sobat semua ada yang nanya, koq amisha gak update lagi? what happen? hehe, geer deh..
yah kalau gak salah selama 3 minggu ini saya emang jarang buka internet, dikarenakan sibuk buat acara aqiqahnya Mush’ab anak saya, dan alhamdulillah semuanya berjalan lancar, cuma untuk saat ini poto2 dan bentuk acaranya belum bisa di posting, karena poto2 nya ketinggalan di rumah kakak ipar, insyaAllah nyusul..
so, untuk saat ini saya cuma mau nyapa sobat netter semuanya..oke, mau BEWE dulu ya..🙂

About amisha syahidah

selalu ingin berbagi hikmah disetiap kejadian.

9 responses »

  1. alhamdulillaah, bisa menyapa kembali..
    owh habis acara aqiqah-an yah,, kok ga undang2.. hehehe..
    semoga berkah selalu bun..

    Balas
  2. aamiin..
    mau ngundang, tp kasian ntar berat di ongkos..hehehe

    Balas
  3. Alhamdulillah semoga mbak & keluarga sehat & penuh keberkahan, d tunggu dokumentasi aqiqahannya mbak,,,, oh ya aku ganti link url mbk http://batakata.blogspot.com/ yang flash-myflash di ganti aja

    Balas
  4. mbak masih ada nih sate sisa aqiqohnya hehehe

    welkombek mbak….

    Balas
  5. Assalamu ‘alaikum
    Barakallahu lahu waliwaa lidaihi

    umurnya sudah berapa ukht??

    Balas
  6. wa’alaikssalm wr wb
    aamiin, alhamdulillah skrg dh 10 bln ukh..:-)

    Balas
  7. kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya…

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: