RSS Feed

Aktif Lagi

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
hai sobat semuanya…senangnya bisa kembali bersilaturrahim di blog ini, tak terasa sudah 5 bulanan lebih tak kusentuh dan tak kubersihkan rumah ini, bahkan ku jenguk pun bisa dibilang tak pernah. semua itu hanya karena posisi rumah yang tak mendukung lancarnya jaringan internet.
namun insyaAllah mulai saat ini blog rangkaian nuun akan aktif lagi, itu semua karna warnet dekat rumah yang menjual paket hospot. untuk saat ini biarlah fasilitas itu dulu yang digunakan, sembari menunggu pemasangan wifi di rumah. *padahal masih rencana*.
oke, mungkin tak perlu panjang lebar, karena saya sudah rindu dengan blog2 teman sekalian… so, mau BW dulu ahhh..πŸ™‚

About amisha syahidah

selalu ingin berbagi hikmah disetiap kejadian.

11 responses »

  1. Semangat yaπŸ™‚

    salam kenal.

    Balas
  2. untuk konsisten dalam blog itu memang susah mbak,
    tapi cobalah untuk menulis satu paragraf saja mbak,πŸ™‚

    Balas
  3. Wuidih, enaknya punya wi-fi di rumah.πŸ˜€

    Kalo udah lancar tuh internetnya, harusnya posting dan blogwalking jadi rutin, dong.πŸ˜‰

    Posting yang ringan2 aja, sedikit aja setiap kali posting. Gak usah pake gambar, tapi kalo ada gambar bagus sekali.πŸ™‚

    Balas
  4. wa’alaikumusalam wr.wb.
    selamat datang kembali ya…..

    Balas
  5. oh jadi gara-gara demikian to Mba amisha..
    Semoga lekas terpasang meski dalam planning… Dan semoga warnet didepan rumah tak tutup lagi hehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: