Muncul lagi

salaamun ‘alaikum
alhamdulillah akhirnya kembali bisa menyapa blog yang dirindu, dan menyapa teman blogger sekalian, akhir-akhir ini terlalu banyak kendala untuk bisa kembali eksis di dunia perblogan. ini pun hal yang tak diduga bisa posting insyaallah.. bagi temen-temen yang bertanya kemana gerangan diriku selama ini kan kucoba tuk menjawabnya.
sejak aqiqah Mush’ab kemarin, kesibukan tiba-tiba menghampiriku, dimulai sebelum dan sesudah acara aqiqah, dan setelah itu alhamdulillah ketiban rezeki yang tak terduga dapat rumah yang lumayan murah meski jauh dari tempat suami kerja tetapi dekat dengan keluarga. hanya masalahnya di rumah ini modem saya yang pake flexi tak terjangkau oleh kecepatan sinyal, minta ampuuun lambatnya, ini aja kebetulan bisa, mudah-an tidak ada masalah dalam menerbitkannya nanti. mau ganti kartu gak bisa karna modem yang dipake CDMA. beli yang baru, nunggu rezeki dulu kali, hehehe..
oleh karna itu saya sudahi dulu ya, selagi jaringan masih mendukung.. dan mohon maaf pada teman-teman karna belum bisa bewe or sekedar maampir.. semoga keadaan ini bisa cepat berlalu dan saya bisa kembali bisa berblog ria..
wassalam

About amisha syahidah

selalu ingin berbagi hikmah disetiap kejadian.

Satu tanggapan »

  1. selamat ya… atas anugerah yang diberikan Allah Swt.
    Alhamdulillah…..

    Balas
  2. alaikumussalam
    Alhamdulillah,,,, dapat rezeki rumah bun.. πŸ˜€
    semoga nanti jaringannya juga ga ngadat lagi ya buun,,,

    Balas
  3. wah, si bunda akhirnya balik lagi~ πŸ˜€
    semoga bisa terus ngeblog lagi ya bun~ πŸ˜‰

    Balas
  4. yaah..
    bakal lama nih ka ga OL.. 😦

    jangan lama2 off ya ka, smga dapat cepet kartu baru.. πŸ˜› Aamiin… ~

    Balas
  5. @all: aamiin.. terimakasih buat doanya.. saya jg mengharapkan hal yg sama..kangeen bgt pengen bewe lg, tp yah disyukuri dululah apa yg ada.. πŸ™‚

    Balas
  6. slamat brgabung kebali, sukses terus ya. πŸ™‚

    Balas
  7. Mohon maaf lahir bathin dari dhila13 ya πŸ™‚

    Balas
  8. Assalamu ‘alaikum..
    mohon maaf lahir dan bathin..

    Balas
  9. Alhamdulillahi Rabbil Alamin πŸ™‚

    Balas
  10. alhamdulillah atas rejeki yang telah Allah anugerahkan, semoga dapt rejeki lagi tuk memperbaharui modemnya :),

    Balas
  11. Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Amisha…

    Hadir untuk menyapa bagi terakhir kalinya sebelum mengundur diri dari keindahan persahabatan di maya. Saya sangat menghargai segala sapaan dan silaturahmi selama kita bersama.

    Kita hanya bertemu lewat catatan di poskad kenangan. Hanya memandang kaburan wajah di potret khayalan. Hanya mengetik huruf-huruf di tinta minda. Maafkan saya lahir dan batin jika…. pada tutur kata yang sesekali mencalar hati dalam penulisan dan pendapat diberi.

    Semoga Allah selalu memberkati persahabatan yang terjalin baik ini. Sebuah KENANGAN TERINDAH akan menyusul dalam diari kehidupan kita sebagai satu ikatan yang tidak bisa terlerai, andainya pertemuan itu bukan lagi milik kita. Doakan saya dalam kehidupan ini di dunia dan akhirat. Aamiin.

    Salam mesra penuh ukhuwwah berpanjangan hingga ke akhirat dari saya Siti Fatimah Ahmad, Sarikei, Sarawak.

    Balas
  12. semoga rezekinya tambah lancar, Mbak…amin.

    Balas
  13. syahru Al Banjari

    InsyaAllah……… kita akan ketemu lagi di lapak ane bunda…
    ane tunggu… ^_^

    Balas
  14. Saya berdoa, semoga sinyalnya semakin kuat πŸ˜€

    Balas
  15. terkadang, blogger juga punya kendala semacam ini. tetap semangat

    Balas
  16. semoga sinyalnya makin kuat……….

    Balas
  17. halo…
    selamat posting kembali…

    Balas

Tinggalkan komentar