Daur Ulang Limbah part 2

assalamu’alaikum wr wb sobatsemua..

kali ini saya kembali posting tentang daur ulang, meski sudah lama tak ngeblog ria tapi saya masih ingat koq dengan blog saya yang sudah lama tidak saya urus..hehe..lama tak membuka blog ternyata tampilan nya sudah banyak yang berubah..oke lah sobat agar tak banyak membuang waktu, yuk kita lihat daur ulang terbaru yang kelompok kami buat ya.. dan yang bakal saya pamerkan di sini adalah sebagian hasil hiasan saya.. karena saya adalah bagian memplintiri koran dan menghiasi barangnya..

yang pertama kita lihat dulu plintiran koran nya ya..
ini dia koran yang sudah dipelintiri.. buat nya makan waktu juga lho..!

kemudian plintirannya di wantek atau diwarnai, terserah kita mau mewarnai dengan warna apa, tergantung selera. kemudian peintiran yang sudah diwarnai tersebutlah yang dijadikan untuk menghiasi pola yang sudah diberi pasir.. nih dia contoh barangnya..
Tempat tissue panjang

Vas Bunga

tempat tissue kotak

toples permen

yaaah dua gambar terakhir gelap ya, blitz nya gak jalan pas moto.. untuk sementara itu dulu ya gambarnya, yang tertarik n mau mesan boleh loh..hehehe, tinggal komen aja di sini, kemudian akan kita tindak lanjuti..oke..

miss u all, dan maaf belum bisa BW, coz masih sibuk buat daur ulang ini.. 🙂

About amisha syahidah

selalu ingin berbagi hikmah disetiap kejadian.

Satu tanggapan »

  1. Meski daur ulang limbah, sungguh dapat tampil dengan cantik…
    Salut bangeeeet….. dan salam kreatif selalu.

    Balas
  2. Salam Kenal Ya Untuk Semuanya.. 🙂

    Balas
  3. Weleh weleh.. Begini ya.. Ketika Orang Berilmu memberikan Ilmunya hanya ada 1 Kalimat “Semoga ilmu itu Berguna Untuk Orang Lain”.. 🙂

    Balas
  4. Ane selalu belajar dari kisah orang kecil namun berhati besar,, yukk mari sebarkan ilmu seluas-luasnya.. 🙂

    Balas
  5. Nice Informasinya gan,, sangat membantu sekali.. 🙂

    Balas
  6. limbah jadi keren di tangan orang keren, hehe!

    Balas
  7. waah, cantik yah produknya. keren2,, gini ni yang kudu dimarketkan..

    Balas

Tinggalkan komentar