Pengumpan RSS

Category Archives: foto

Daur Ulang Limbah part 2

assalamu’alaikum wr wb sobatsemua..

kali ini saya kembali posting tentang daur ulang, meski sudah lama tak ngeblog ria tapi saya masih ingat koq dengan blog saya yang sudah lama tidak saya urus..hehe..lama tak membuka blog ternyata tampilan nya sudah banyak yang berubah..oke lah sobat agar tak banyak membuang waktu, yuk kita lihat daur ulang terbaru yang kelompok kami buat ya.. dan yang bakal saya pamerkan di sini adalah sebagian hasil hiasan saya.. karena saya adalah bagian memplintiri koran dan menghiasi barangnya..

yang pertama kita lihat dulu plintiran koran nya ya..
ini dia koran yang sudah dipelintiri.. buat nya makan waktu juga lho..!

kemudian plintirannya di wantek atau diwarnai, terserah kita mau mewarnai dengan warna apa, tergantung selera. kemudian peintiran yang sudah diwarnai tersebutlah yang dijadikan untuk menghiasi pola yang sudah diberi pasir.. nih dia contoh barangnya..
Tempat tissue panjang Read the rest of this entry

Iklan

Durian Montok

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh..

Sobat netter sekalian, kali ini saya mau posting yang bikin ngiler, sekali-kalai gapapalah ya kan.. ceritanya gini, Suami saya kan lagi libur kemaren itu, karena libur jadinya buat acara mabit gitu.. nah, pas silaturraahim ke salah satu rumah temannya, ternyata di sana lagi musim durian, terutama durian montok.. orang di sini nyebut namanya gitu, tapi ada juga yang bilang durian gajah, dan setau saya kalo gaak salah namanya di Medan itu durian baggal..tapi entahlah ya..yang penting namanya gak lari dari durian..hehehe,
suami saya pun tidak mau melewatkan kesempatan itu, sebenarnya bukan itu sih, tapi dia langsung teringat istrinya..hehehe… jadi ini dia foto nya, pasti ngiler.. Read the rest of this entry

Sabar

Biarkan lah angin berlalu dengan malam
Biarkan juga kejenuhan menyambar perasaan
Melepas senyum dari balik kelam
Membawa makna sejuta keluhan

Akan ku bawa senyum terindah dari kegelapan
Meski sulit namun yakin akan kucapai
Tapi asaku hanya tinggal harapan
Terapi sabar dalam diri kini mulai melerai

Ingin rasanya memaksa diri
Agar diri selalu meyakini
Suatu saat akan terjadi
Bertemu keluarga yang kucintai

*Miss you my family*

untuk ngobati rindu lihat foto-foto di kampung ah..

suasana pagi hari

                                                      bermain di sungai


perbatuan samping sungai

                                                  pulang dari sungai


suasana sore hari

yah, karna jaringan sudah mulai heng, heng..cukup itu aja lah foto nya.