RSS Feed

Award’s

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
hehehe, gaya bacanya kek org pidato gitu ya..:)
ceritanya kan saya baru dapet award, (tepuk tangan dong…) hehehe, habis, sebenarnya gak nyangka sih dapet award ginian, secara blog sy masih berumur 1 bulan gitu loh..jadi gitu dapet award, gimana…gitu rasanya..nah untuk yang begini-begini harus diabadikan, makanya saya letak di halaman aja ok..biar awet gitu..:)

Dan untuk kebahagiaan ini akan saya ungkapkan lewat puisi.

Menulis dalam indahnya kata
sebagai ungkapan rasa yang ada
tanpa balasan diterima
tapi hati sudah bahagia
kini,
bunga bahagia bertambah mekar
sebab penghargaan yang berakar
terimakasih sudah digelar
semoga motivasi menulis bertambah besar.

oke, puisinya dahan dulu ya..kembali ke leptop..

Nama award ini stylish award.. nah dalam award ini, kita di kasi syarat gitu deh harus buat seperti yang saya buat ini ntar kalo temen-temen dapet juga..bagus sih buat kita para blogger, supaya makin populer dan banyak yang ngunjungi gitu..oke deh..cekidot!

I. Ucapan Terimakasih
pertama-tama saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya (emang sebesar apa ya?🙂 )buat Agung Rangga yang telah memberikan saya award ini.

II. Ceritakan 8 hal tentang dirimu
1. sudah berumah tangga
2. sudah punya anak satu
3. orangnya Heboh (Kata temen-temen sih)
4. suka menulis
5. suka menyanyi, tapi nasyid yah..makanya tuh ada halaman khusus syair-syair nasyid-2 yang saya suka, buka deh..
6. pengen jadi penulis terkenal..(Kapan yah…???)
7. suka membaca, tapi sekarang jarang,selain karna malas juga kadang waktunya susah..tapi itu alasan klise sih…(semoga setelah saya tuliskan di sini saya bisa semangat membaca lagi.amiin..)
8. yang terakhir saya ini orangnya cengeng….whuaaaa…apa iya yah??

III. Berikan Award ini pada 8 Blogger lainnya
1. Mbak Srikandi Hati yang suka buat puisi-puisi indah dan menyentuh.
2. Ukhti Fi “Buah Karya Muslimah Biasa” yang suka buat kekeliruan dalam bahasa Inggris dan info-info penting lainnya.
3. Adi Arraihan yang suka buat kisah-kisah menarik dan berhikmah.
4. Dhe menulis blog dengan artikel-artikel menarik.
5. HILAL ALIFI blognya penuh dengan kisah-kisah menarik juga berhikmah.
6. adipras. yang membuat saya tertarik memberikan award ini padanya dalah karna nama blognya itu, Adipras Sang Pembuat Jejak. suka say.
aduh, sapa lagi yah, maaf lah ya cuma enam, habis blogger baru sih jadi belum banyak tau ama booger lainnya..insyaallah 2 lagi akan menyusul..

sekarang saya mau ngabari dulu buat temen-temen yang dapat ini oke…:)

AWARD KE 3
Alhamdulillah kali ini saya dapet award yang ke 3 dari sahabat blogger si bidadari kecil,katanya ucapan terimakasih karna sudah doain anaknya, ni dia award nya..

cantikkan..:)
pada nanya, “koq lompat langsung award ke 3? yang ke 2 mana, ada sih cuma sama dengan yang pertama, jadi digabungin gitu..nah yang ke 2 dari ukhti fi si pecinta warna hijau..
ayoooo..ada lagi yang mau ngasi saya award gak? hehehe

dan ini award selanjutnya..

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Sebelumnya saya minta maaf pada sobat-sobat blogger semua, karna kesibukan akhir-akhir ini (IRT sibuk apa ya?..hehehe) jadi jarang blogingan, dari blog walking juga postingan yang sudah kadalwarsa, Sehingga komentar-komentar yang masuk lama baru saya balas, saya Harap sobat blogger memakluminya. Namun terimakasih yang tak terhingga juga terlontar dari lubuk hati saya yang paling dalam, karna walaupun sudah jarang BW tapi sobat-sobat semua tetap sering singgah ke rumah saya ini bahkan memberikan saya penghargaan berupa award. Semoga tulisan-tulisan yang saya posting bisa bermanfaat buat sobat-sobat semuanya, karna tujuan saya ciptakan blog ini tidak lain kecuali karna hobi saya dalam menulis terutama puisi, juga saya ingin berbagi pada sobat blogger semuanya juga para pembaca yang sering singgah ke blog saya ini. Karna sebaik-baik manusia adalah orang yang bermanfaat pada orang lain, semoga blog saya ini bermanfaat buat yang membacanya.
Saya beri judul Banjir Award, karna pada postingan kali ini saya ingin menggabungkan award-award yang diberi dari sobat blogger lainnya, karna tertunda jadi hari ini sekalian saya pajangkan. Dan sebelumnya saya minta maaf terutama kepada mas Arif bayu yang sudah lama memberi saya award tapi baru kali ini dipajangin.

Oke lah tanpa memperpanjang muqoddimah, hehe kayak pidato aja..kita pajang awardnya..nih dia award dari mas arif bayu, katanya award ini diberi sebagai ucapan semangat persahabatan & selamat datang di Bayu Family Berbagi.

dan yang ke dua award dari mas Edo ini dia awardnya..

dan yang ketiga award dari mabruri… nih dia awardnya ada dua loh..
yang pertama

dan award yang kedua..

nah…katanya award ini harus dibagi-bagikan pada lima orang blogger lainnya..maka pilihan saya pun jatuh pada:
1. Achoy elharis
2. Agung rangga
3. Ayahnya ranggasatya
4. Dhila 13
5. Sayyidahali
bagi sobat blogger yang tertera namanya di atas, monggo awardnya dibawa pulang ya..

kemudian ini dia award yang terakhir, dari nanazbazie

untuk award dari nanaz ini juga katanya punya ketentuan-ketentuan, pertama award ini dibagi-bagikan..jadi pilihan saya jatuh pada :
1. Mabruri
2. Layungwengi
3. Giewahyudi
4. Eikil
5. Yuni80
6. Yona
7. Paibiopai
8. Susi
dan ketentuan berikutnya :

*Bagi para Sobat yang menerima AWARD, berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih. Karena ucapan Terima Kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga daripada hadiah Emas.
*Yang sudah mendapatkan AWARD ini, bagikanlah kepada ke Teman teman Sobat sendiri
*Bagi para Penerima AWARD juga berkewajiban untuk FOLLOW dan memasang Link/Banner Sobat yang memberikan AWARD. Bagi SAHABAT yang belum FOLLOW atau memasang Link/Banner Amisha
*Bagi para Sobat Penerima AWARD berkewajiban memberikan Komentar dibawah ini sebelum mengambil AWARD.
itulah tadi award-award yang saya terima, saya harap para penerima award di atas mematuhi aturannya ya..supaya dengan membagi-bagikan award ini sobat blogger semakin semangat dalam berblogria..hehe.
buat para blogger yang telah memberikan award ini kepada saya, saya ucapkan banyak terimakasih, semoga ukhwah silaturahim kita semakin terjalin erat..aamiin..

21 responses »

  1. cihuy. dapet award euy…
    makasih banget, mba amisha
    (awardnya sekalian tak bawa pulang, ya :D)

    Balas
  2. Aduuuh,,,senengnya saya termasuk daftar diatas yang dapat award ini,,,,makasih ya mba,,,,mmmmuuuuch…!!! Hehehehe

    Balas
  3. wah.. kok saya dapet award? #.#
    masih ecek2 mbk, blog saya..
    mau nnya award ini rangkaian wordpress apa penulis ya mbk?
    btw mbk udah menikah ya, mbk? duh, ‘afwan baru tau…

    Balas
  4. wahhhh…..makasih banyak ya….thanks a lot….jazakumullah khoir….

    Balas
  5. yeeeeeeeee, dapet award lagi.. thx yaaa mbak..🙂

    af1 baru bisa berkunjung, coz kemaren laptopnya masuk ruang UGD.. hehe

    Balas
  6. Assalamu’alaikum..
    mba’ dapat award nih dari bidadariKecil, diambil di sini:
    http://zahraawaliyah.wordpress.com/sahabat-zahra/awardku/
    terima kasih

    Balas
  7. Assalamu’alaikum bunda..

    maaf malam2 bertamu…😀
    mau menyampaikan ada sesuatu buat bunda di sini: http://mabrurisirampog.wordpress.com/2011/06/02/sebening-embun-batavusqu/

    smoga bunda berkenan…🙂
    salaam

    Balas
  8. Wow..😛

    Banyak banget award mbak ini..😀

    Balas
  9. saya juga mau dong, awardnya.😀
    #mulung

    Balas
  10. amazing and extraordinary..
    congrats..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: