RSS Feed

Tentang Nuun


Bermula terinspirasi dari salah satu judul puisiku,

Nuun

Nuun..huruf hijaiyah ke dua lima
Di balik Berbentuk bulan sabit
Dengan bintang berjari lima
Menambah terang di sudut langit
Nuun.. kutulis kau di dalam bait
Mengobati hatiku yang sedang sakit
***

Alhamdulillah, Puisi Nuun ini telah dibukukan dalam kumpulan puisi FLP Sumut. Dengan buku yang ber :
Judul : Nuun
Penulis : Amisha Syahidah
Tebal : 169 halaman
Penerbit : Mat Publishing
Ukuran Buku : 13 x 19 cm
Jenis Buku : Sastra/antologi puisi
Editor : Wib R. G.

setelah puisinya jadi keinginan menulis pun semakin menjadi, namun bingung ingin diapakan puisi-puisi yang saya buat, tak tau kemana hendak dicurahkan..ke media belum PD, akhirnya sharing dengan suami, dan dia mengusulkan untuk membuat blog..jadilah judul blogku ini “Rangkaian Nuun” semoga bisa bermanfaat..dan jangan lupa segera miliki bukunya ya..

Silaturrahim yuuk..

Mengenai saya :

Nama Asli Aqmalia Santika, hanya saja lebih suka memakai nama Amisha Syahidah di dunia pena n maya. Lahir di sebuah desa kecil bernama Marjandi Embong SUMUT. SD dan MTS nya juga disana, tetapi saat SMA pindah ke Pekanbaru ikut orang tua, dan kemudian kuliahnya kembali ke SUMUT tepatnya di kota Medan Universitas Sumatera Utara. sekarang sudah berumah tangga dan punya anak satu. Tinggal di Palu ikut suami dan meninggalkan kampung halaman dengan melewati 3 Pulau. sebuah perjuangan yang berat menahan rindu pada keluarga, tapi jika dinikmati indah rasanya..*ada yang ingin mengikuti jejakku?*🙂

Nyanyian Rindu

Selang waktu berirama
Dalam nyanyian rindu yang menggema
Ku tungguku senjaku yang belum juga tiba
Tuk menyambut hati yang masih setia
Berharap ia kan datang
Menghampiri kelut sang jiwa
Memohon janganlah berang
Walau waktu belum jua menyapa

 

sakin rindunya jadi berpuisi ria..🙂

oke lah, salam kenal aja buat semuanya..

keep ukhwah n silaturahim.. : Aamishasyahidah@yahoo.com

56 responses »

  1. kunjungan balik di malam hari
    #hihi sama 2 merantau mbak#

    Balas
  2. waaahhh menarik sekalii bloQ mama lia,,hehehe

    Balas
  3. iichh puisinya indah banget Mba,,,,!
    salam kenal dari saya🙂

    Balas
  4. hallooooo salam kenaaaaall🙂
    *kunjungan balik*

    Balas
  5. hehehe,,iya mmaaapp mama mush’ab,,,
    hehehe,, bantuin bt blog jg donk😦

    Balas
  6. Assalamu’alaikum,
    Kunjungan balik mbak… Nice blog🙂
    Fifah link yah blognya…

    Balas
  7. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Pendatang Baru berkunjung..
    Mau tukaran link??

    Balas
  8. wah, udah terbit buku ya mbak, saya belum.. T.T
    lagi coba bikin, doai ya mbk..

    Balas
  9. itu buka mbak sendiri fi yang buat bukunya, tapi barengan ama temen-2 Flp Sumut lainnya, cm kebetulan judul puisi Mbak yang diambil buat judul bukunya.
    iya semoga fi cpt nyusul, buat bukunya ama berkeluarganya.amiin hehehe

    Balas
  10. mabruri sirampog

    Assalamu’alaikum…
    subhanallah,,, puisinya indah, sarat makna…
    salam silaturahim dari Jawa,,
    saya link ya bu di http://mabrurisirampog.wordpress.com
    maturnuwun..

    Balas
  11. Konfirmasi pada komentar Anda pada http://www.realodix.com/2011/03/daftar-agen-pulsa-token-pln-voucher-game
    “walau jauh bs jg y? contohx sy yg di Palu..”

    Wilayah yang sudah kami layani meliputi: Jawa, Bali, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, NTB, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.

    Balas
  12. Ping-balik: Nuun part 2 « Rangkaian Nuun

  13. Wiiiiii anaknya imuuut!😳

    Balas
  14. Assalamua’laikum…
    Salam kenal,
    Senang bisa mampir ke sini disuguhkan puisi pula, bagus puisi nuun nya..dalem…^_^

    Balas
  15. subhanallah.. penulis tho ternyata🙂

    salam kenal mbak..

    Balas
  16. Salam Takzim
    Good luck
    Salam Takzim Batavusqu

    Balas
  17. Assalaamu’alaikum wr.wb, Amisha…

    Alhamdulillah, dapat bersapa dengan Amisha.
    Salam kenal dan semoga sukses dengan dunia penulisan yang indah dan mengasyikkan ini.
    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.😀

    Balas
  18. Asslmkm
    Salam kenal mbak…saya panggil mba nuun atau amisha ne?ehehe
    Maaf baru sempat berkunjung

    waah..jauh ya merantaunya, k Palu

    Balas
  19. assalamualaikum… salam kenal mbak🙂

    Balas
  20. Amisha, tak kira orang India tadi he he he

    Salam kenal dari MALANG

    Balas
    • memang sih mbah, tadinya saya dapat ide nama ini karna saya ngefans sama artis india amisha patel, cuma stlh sy cocok2an dg nama asli saya, koq kekx nyambung kalo disingkat dg nama amisha *aqmalia santika*.🙂

      Balas
  21. Umar Bin Khattab pernah menyampaikan
    ” Ajarilah anakmu sastra agar ia menjadi pemberani ”
    Keren Blog nya…

    Balas
  22. Assalamu’alaikum… Salam kenal.. numpang berkunjung…

    Balas
  23. Subhanallah.. sastranya indah mbak ^^

    salam ukhuwah dari bumi Surabaya🙂

    Balas
  24. salam kenal…..salam sastra…..:) senang saya berkunjung ke sini…:)

    Balas
  25. waaa, imyuut anaknya.. hihi.. contoh keluarga sakinah nii.

    Balas
  26. Assalamu’alaikum… .
    Salam kenal
    Semoga silaturahim terus terjalin… .Tampilan blognya sedemikian menarik… .menambah khasanah… .

    Balas
  27. datang untuk menjalin silatrurrahmi sama saudari

    Balas
  28. Assalamu’alaikum..

    Seneng bisa mampir di blog ini….Tulisannya menarik…apalagi puisinya..
    jd terkesan sama “Nuun, unik sekali judul dan isinya……

    Salam kenal n Silaturrahim mbak!
    Sukses slalu… Amieeen!

    Balas
  29. wah ^_^
    salam kenal yah ..
    saling share ilmunya yah d wp ..🙂

    oiya

    Maap mengganggu ..
    saya lagi ada tugas mengumpulkan survei ..
    mohon waktunya hanya 10 detik buat menjawab survei sederhana ini ..

    makasih atas perhatian dan kesempatannya sebelumnya ..

    klik link di bawah untuk membantu kerja saya ..

    jangan lupa input nama ama emailnya .. jawab .. terus submit .. terus close deh

    http://www.idsurvei.com/survei/Maysu

    Balas
  30. Assalamualaikum.,
    Salam kenal dari Fhay. hehe
    semoga sukses selalu yah.
    kunjungan baliknya di tunggu.
    salam.

    Balas
  31. Assalamu’alaikum; senang bisa berkunjung. Sukses ya dengan karya-karyanya. Kami tunggu kunjungan silaturrahimnya ke blogku.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: