Sendu

Senandung lagu buat ananda
yang kucipta dalam cinta

Curahan kasih kini milikmu
Ceriamu juga ceriaku
Dukamu juga dukaku

kini,
Kau terbaring keluh
Merintih dalam sakitnya keruh
Andai dapat kugapai darimu jenuh
Kan kusimpan di sini, di dalam tubuh

Tak apa kurasa derita
Tapi jangan terampas kau punya tawa
Panas atau demam yang kau rasa
Berikan padaku pada bunda
Asal kau tetap ceria

About amisha syahidah

selalu ingin berbagi hikmah disetiap kejadian.

Satu tanggapan »

  1. Hai Mba Isha,,,,apa kabar nih? sorry aku baru mengudara lagi nih, biasa sibuk ngurusin terasi hahahaha
    puisinya bagus deh mba,,,like it’s ! btw awardnya sudah mejeng di blog aku tuch, he he he coba deh di tengokin,,,,!

    Balas
  2. semoga lekas sembuh y… 🙂

    Balas
  3. Senandung nan indah untuk buah hati tercinta. Salam kenal mbak Amisha.

    Balas
  4. assalamu ‘alaikum

    naluri sejati seorang ibu..
    walau saya aku bukan seorang ibu, namun ibu yang melahirkanku dan ibu dari dua puteriku pasti memiliki rasa yang sama dengan isi puisi anda!!

    salam kenal dan selamat berkarya
    terimakasih atas kunjungan di halaman mimpipribumi

    wassalamu ‘alaikum

    Balas
  5. Waduh…,

    ad yg lagi sakit tha mba…??
    *nebak vn.n

    klw iy, tak bantu doa “smoga cpt sembuh…,”

    Balas
  6. Sakit apa mba? demam ya..semoga lekas sembuh, bila ibu tetap di samping hati, buah hati pun akan merasakan kedamaian dan sakit itu pun terasa hilang karena di gantikan kasih sayang,
    berikanlah semangat.

    Balas
  7. Kasih Bundah Sepanjang Masa…

    Balas
  8. gibran banget hehehe semoga selalu ada peraduan bagi anaknya 🙂

    Balas
  9. Indah sekali ya rasa sayang ibu ke anaknya…
    Rindu ummi..
    Semoga malaikat kecilnya lekas sembuh mbak…

    Balas
  10. Apa artinya dunia bila Bunda tak senyum
    Tanpa cintamu aku pasti mati salam kenal mbak 🙂

    Balas
  11. sama2 mbak boleh tuker link mabk..link mbak dah aku pasang diblog aku bisa lihat disini http://www.blenza.com/linkies/links.php?owner=hendry&postid=16Mar2011

    Balas
  12. wah, kenapa ya, selalu saja, puisi yang kakak buat sangat indah dan menyentuh… 😥
    jadi ingin belajar buat puisi seperti itu… 🙂

    Salam – PopNote

    Balas

Tinggalkan komentar