Daily Archives: Februari 27, 2011

Aku Tidak Lebih Dulu ke Syurga



Baca dan Renungkan..
Aku tidak tahu dimana berada, meski sekian banyak manusia berada di sekelilingku, namun aku tetap merasa sendiri dan ketakutan. Aku masih bertanya dan terus bertanya tempat apa ini dan buat apa semua manusia dikumpulkan. Mungkinkah? Ah, aku tidak mau mengira-ngira.
Rasa takutku makin menjadi-jadi tatkala seorang yang tidak pernah kukenal mendekati dan menjawab semua isi hatiku, “Inilah yang disebut Padang Mahsyar” suaranya menggetarkan jiwaku, bagaimana ia bisa tahu pertanyaanku. Batinku, Aku menggigil, tubuhku terasa lemas.mataku tegang mencari perlindungan dari seseorang yang ku kenal.
Kusaksikan langit menghitam, sesaat kemudian bersinar kemilauan, bersamaan dengan itu terdengar suara menggema, aku baru sadar inilah hari penentuan, hari dimana semua manusia akan menerima keputusan dan balasan atas semua yang diperbuatnya di dunia. Hari ini pula akan ditentukan nasib manusia selanjutnya. Syurgakah yang akan dinikmati, atau azab neraka yang siap menanti.
Aku semakin takut. Namun ada debar dalam dadaku, mengingat amal-amal baikku selama di dunia. Mungkinkah aku tergolng orang-2 yang mendapat kasih-Nya? Atau jangan-jangan? Read the rest of this entry