Daily Archives: Februari 22, 2011

Sahabatku

Kerlipan bintang menemaniku malam ini bersama cahaya mataku, gelapnya malam bersama padamnya lampu menambah kesunyianku di malam ini, ditambah lagi teman sekamarku mengabariku bahwa ia akan nginap di kos kakaknya, oh siapa gerangan yang ingin menemaniku malam ini? Ups, yah, aku ingat temanku, bahkan ia sahabatku, yang selalu menemaniku di kala senang maupun duka, yah Aida, teman yang selalu kusayang dan kucinta karena Tuhanku. Kurasa tak ada salahnya bila aku menyuruhnya untuk menginap di kosku.
Asyik, Aida akan menemaniku malam ini, sungguh ia teman terbaikku yang pernah kumiliki, meski jarak rumah yang lumayan jauh, namun ia tetap mau datang menemaniku. Aida memang sahabatku. Ia menutupi segala kekuranganku, terutama pada sikapku yang pelupa. Maka ia selalu mengingatkanku, baik itu barang yang ketinggalan ketika aku memerlukannya, maupun mengingatkanku ketika aku melakukan kesalahan. Begitu juga sebaliknya, Aida orang yang pendiam, dan sifat pendiamnya itu akan berubah cerewet jika ia sedang bersamaku. Aida, aku sungguh menyayangimu.
Sebagai rasa terima kasihku selama ini , kusediakan makan malam yang istimewa untuknya, indomie kuah dan telur dadar, yah maklumlah masakan anak kos, tapi kali ini aku sengaja memasak telur dadar untuknya, karena ia begitu menyukai telur dadar masakanku, ”beda rasanya” begitu kata yang keluar setiap kali ia memakan telur dadar buatanku. Read the rest of this entry