Daily Archives: Februari 20, 2011

Jeritan di Balik Dinding

“oek, oek, oek, tolong aku, keluarin aku dari tempat kotor ini, bauk, oek, oek”, teriakku dengan tangisan. Aku tidak tau apakah ada yang tau dengan maksud teriakanku ini, karena aku hanya bisa menangis,seolah lidahku kelu membisu. Sudah ku coba berulang kali mengeraskan suaraku tapi tak ada yang mengangkatku dari tempat kotor ini. Barang apa yang ada di samping ku ini? Kenapa begitu bau, apakah di dunia ini semua benda baunya seperti ini? Ah, seandainya waktu bisa berputar kembali, aku tak akan ada di tempat yang kotor ini.

Ini semua karena dua manusia itu, manusia yang tak bertanggung jawab, manusia yang hanya ingin kenikmatan dunia saja, enak sekali mereka, setelah bersenang-senang mereka malah mencampakkan aku di tempat yang kotor ini. Akan ku tuntut kalian di akhirat kelak”. Gerutuku dalam tangis sambil terus meminta tolong hingga aku lelah karena tak ada yang mendengarku atau mungkin orang di dunia ini pada tuli semua aku tak tau, yang jelas tak ada yang menolongku dan mengangkatku dari tempat ini. Oh.. seandainya waktu itu tak terjadi. Read the rest of this entry