Please…Sembuhkanlah..

Merajut kata di dalam doa
Penuh harap dan juga iba
Tangisanpun menyambut sudah
Moga Pencipta kabulkan lara

Ku ingin hapus dukamu
Ku ingin raih tawamu
Namun waktu pun masih malu
Menyambut senyummu yang masih sendu

Cepatlah sembuh tiba
Agar bahagia hati terasa
Janganlah larut sakit menyapa
Agar kembali senyum ceria

aaaaaahhhhhh..
Ingin menjerit rasanya bunda
Memohan belas kasih pada yang Kuasa
Hanya satu yang kupinta
Sembuhkan Mush’abku
Sembuhkan Mush’abku

Saat ini hanya itu yang ku mau
Sembuhkan Mush’abku
Agar hilang rasa isak di dadaku
Hanya satu ku pinta padaMu
Sembuhkan Mush’abku

*CintaBundaYangTakkanRedaDalamJeritTangisYangKelu*

About amisha syahidah

selalu ingin berbagi hikmah disetiap kejadian.

Satu tanggapan »

  1. Duuh.. dek Mush’ab nya sakit ya mba..
    cepet sehat ya, mbak.. semoga tembemnya makin montok..

    Balas
  2. Sabar ya mba, Sarah doakan semoga lekas sembuh.

    Balas
  3. terharu membacanya….salam dari bidadari kecil…

    Balas
  4. amiinn, semoga bunda mbak cepet sembuh yaaa.. percaya dengan miracle yang Allah kasih mbak.. 🙂

    saya suka puisinya, tapi permainan katanya masih agak kurang mbak (menurut saya).. hehe, cuma pendapat kok..

    Balas
  5. semoga buah hatinya cepet sembuh ea mba… aku terharu denger puisinya” keep survive jangan menyerah dan tetp semangaaaaaaaaaaat.:)

    Balas
  6. wah puisi yang sangat bagus…

    boleh dong tukeran link dengan saya http://kamarkosan.wordpress.com 🙂

    Balas
  7. Semoga cepat sembuh dan lekas ceria kembali…

    Balas
  8. aku ingin mematahkan tangismu dengan bunga pelangi

    Balas
  9. Semoga Mush’ab segera mendapatkan kesembuhan ya…
    Jangan lupa, lengkapi ikhtiarnya juga 🙂

    Balas
  10. biarpun saya tak tahu penyakit apa yang diderita ananda mush’ab, semoga diberi kesembuhan secepatnya atas kehendak allah

    Balas
  11. Semoga sekecilnya cepat sembuh..

    Balas
  12. Amin..,

    insya 4wl cepat sembuh mba….,

    dah byk yg doain…,
    xD

    Balas
  13. maaf, baru kenal nanya2. sakit apa ya mbak putranya?

    semoga cepat sembuhm dan bisa bermain2 kembali ceria…

    Balas
  14. ya Allah berilah kesembuhan buat dia (dedenya bunda) dengan obat dari Mu ya Allah, dan segerakanlah nikmat sehatnya…aamiin
    semoga lekas sembuh ya bun dedenya,,,

    Balas
  15. Setahun jumialely [dot] com, dengan penuh penghargaan saya ucapkan Terima Kasih karena sahabat sudah pernah Menorehkan jejak cinta di rumah maya saya. I love You

    Balas

Tinggalkan komentar